Senin, 28 September 2020

TV Series Favorite

OKE

Tema kali ini agak emmmmm gimana ya hahaha

 

Kalo tentang TV Series, itu sebenernya aku ga ngikutin ngikutin banget TV Series. Baik lokal maupun interlokal. Yang interlokal ya paling dr negara korea aja. Ak nontonnya pun karena bintang tamunya. Bukan karena emang suka sama acara variety show nya. Eh, kalo Variety show itu termasuk tv series gak seh? Haha

 

Tapi kalo emang Variety show itu juga termasuk TV series, brrti yang sering ku lihat ya kayak Running man sama knowing brother aja yang sering. Yang lainnya ga sering dan pokoknya tergantung siapa dulu bintang tamunya hahaha. Asal bintang tamunya EXO. Biasanya apapun acaranya pasti aku tonton hahaha

 

Oh wait

Kalo Indonesia aku tau TV series yang aku suka

 

Dulu, aku bilang dulu ya. Karena sekarang uda ga sama rasanya

Dulu, aku suka banget sam channel TV NET. Jauuuuh sebelum NET banyak yang suka. Acara di NET saat itu yang aku tau Cuma 3. Sarah Sechan, Tetangga Masa Gitu sama Ini Talk Show. Hahaha

 

Sarah sechan ini menurutku Host kondang yang super Smart. Cara dia bawa  acara selalu ringan. Eh tergantung acaranya sih. Pas kayak acara talk show ringan gitu, dia selalu bisa membawa acaranya enak banget. Bintang tamunya jadi keliatan seneng dan nyaman. Ga heran sih. Dia berangkat nya dari VJ Musik juga kan dulu. Uda seharusnya ngomongnya enak, bahasa inggrisnya pun cas cis cus.

 

Lalu, Tetangga masa gitu. Ini sitkom sih. Sitkom masuk TV Series nggak ya? Haha. Dan menurutku ceritanya nggak boring. Sama sekali nggak boring. Chelsea Islan, Deva Mahendra, Sophia Lajuba dan yang jadi mas Adi itu namanya siapa ya. Itu selalu mainin perannya dengan sangat baik. Ceritanya juga selalu asik. Settingnya juga rumah modern minimalis dan menggambarkan kehidupan modern saat ini. Aku suka sekali. Sayang sekali sekarang sepertinya uda nggak ada

 

Lalu, Ini Talk Show. Emang judulnya begini. Host nya Sule dan co-host nya Andre. Ada maya yang cantik yang bertugas membawa minuman dan berperan seperti ART. Ada mang saswi, mamangnya sule. Ini juga kocak. Adaaaa aja kelakuannya yang bikin cerita makin lucu. Dari mang saswi, aku dan sikha kenal banyak lagu plesetan dan kita bawa nyanyi sehari – hari hahaha. Ada haji bolot yang jadi pak RT. Malah semakin lucu dan bikin perut kaku saking seringnya ketawa. Hahaha. Again, acara ini uda nggak ada sepertinya di net

 

Oh iya, lalu kalo pagi ada seperti berita gitu. Namanya Indonesia Moning Show. Dulu sih yang jadi host atau Anchor salah satunya ada Marissa Anita dan Shella Purnama. Aku fans berat mbak dua itu. Sama mbak yang rambut pendek itu, aduh namanya siapa aku lupa. Merek akalo bawain berita asik banget. Kayak ngobrol, tapi obrolan mereka bermutu. Bermutu tapi nggak berat. Hayo loooh hahaha. Dasarnya meang mereka mereka ini oang pinter – pinter yah. Jadi yang di obrolin pasti fakta tapi cara menyampaikannya super ringan dan enak banget. Panutan lah.

 

Acara gosip, di Net juga ada. Tapi aku nggak terlalu sering ngikutin. Namanya Entertainment News. Seperti acara gosip. Tapi berita yang di bawakan nggak yang menggiring fakta atau membesar besakan analisa sendiri. Nggak yang mengulik kehidupan pribadi seorang artis atau public figure. Tapi tetep enak di lihat dan di dengarkan

 

Kaaan, aku seee Love itu sama Net yang dulu

Sampe aku berpikiran pengen kerja di stasiun TV karena liat mbak mbaknya yang keren keren itu

Net Yang dulu yah. Kalo yang sekarang, bukannya aku ga suka

Tapi uda ga ngikutin aja acara TV nya. Jadi aku lebih banyak nntn drama korea hahaha

 

Kalo channel lain, juga banyak kok yang bagus

 

Master Chef Indonesia

Indonesian Idol

X Factor

Rising Star

Dahsyat dulu aku seneng karena ada kak Raffi (((Kak))) hahaha

Terus acara lucu lucu yang di AnTV itu apa ya namanya

Yang ada raffi, luna maya, ayu ting ting, sapri, itu pokoknya hahaha

 

Sekian dulu tulisan kali ini. Kedepannya kayaknya aku ga bisa se istiqomah sebelumnya dalam hal memposting di blog. Memposting nya yah. Kalo nulisnya kau akan berusaha istiqomah terus. Hahaha

 

Salam hangat

Yang pernah pengen jadi kru di NET TV

 

#day12

#FavoriteTVSeries

#30harimenulisblog

#30dayswrittingchallenge


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...