Jumat, 18 September 2020

Happines is made by, You

 Melanjutkan misi #day2 dengan tema #thethingsthatmakeyouhappy


Aku suka tema ini

Membayangkan saja ak bisa senyum senyum sendiri


Tentang hal apa yg membuatmu bahagia

For me,

Its not that hard to make me happy


Aku adalah orang yang gampang banget happy. Happy over small things?? Seriiiiing

Ga butuh orang lain buat bisa bikin aku happy

Ga perlu hal mahal

Ga perlu kemana mana

Ga perlu ngapa ngapa

Kadang, aku bisa bahagia dengan caraku sendiri.


Sendirian di rumah aja, tidur aja seharian, bisa bikin mood ku bagus. Ga perlu ke puncak, ke pantai, ke gunung, ke luar negeri sebenarnya. Let me get some sleep. Have a tight and deep sleep, bangun bangun, ak bisa lgsg happy.


Tentu saja ini terkadang 😂 gak selalu yah. Sebagai seorang capricorn, aku adalah orang yang moody. Sekarang happy, beberapa detik kemudian ak bisa badmood, tapi beberapa detik ke depan ak bisa happy lagi. Hahahaha


Tentu saja aku suka jalan jalan

Tentu saja aku suka liat pegunungan, yg adem adem

Tentu saja aku suka ke pantai, main ke laut

Tentu saja aku suka jalan jalan ke luar negeri

Tentubsaja aku suka shopping

Beli minuman di mall

Duduk aja bareng kawan kawan  ngomongin hal hal random

Lalu ketawa tawa seperti tak ada hari esok

Makan bareng dalam satu wadah, lalu kekenyangan bareng, lalu perut mules bareng, lalu menertawakan kebodohan, haha 😂😂😂



Intinya, kebahagiaan itu kita sendiri yang ciptain

Kalo kamu ga bahagia, karena kamu bandingin kehidupanmu yang berharga dengan kehidupan orang yang kamu buat sendiri di otakmu, hatimu.

Iri itu, kamu sendiri yang ciptain

Badmood itu, kamu sendiri yang ciptain

Jengkel itu, kamu sendiri yang ciptain

Kalo kamu bisa ciptain sendiri iri, badmood dan jengkel itu, kamu pasti bisa ciptain juga kebahagiaan buat dirimu sendiri. Ayo, gausah bandingin hidupmu dengan orang lain. Gausah menjadikan standar bahagia orang lain sebagai standarmu. Kamu adalah bahagiamu. Dan bahagiamu, adalah kamu



Eaaaaakkk

Bisa dong aku bikin tulisan begini lagi. Tapinplis gausah bandingin smaa tulisan yang dlu dlu. Pasti lebih rapi dan lebih enak di baca. Ini aja ak berusaha mengumpulkan niat menulis lagi

Yok nulis 

Daripada ngemall

Yok ngeblog

Daripada nongkrong

Kamu nih, 

Ga ada tukad tukad nya yeu sama virus

100 lebih dokter uda meninggal karena virus ini

Ribuan orang sudah meninggal

Dan kamu, enak enaknya nongkrong sambil ketawa ketiwi tanpa pake masker

Mereka yang terpaksa kerja di luar itu pengen kerja di rumah aja. Melindungi keluarganya

Mereka yang terpaksa harus keluar rumah aja, pengen ttp bisa kerja dari rumah

Kamu, malah menyepelekan keadaan. Dinsuruh pake masker ga mau, jaga jarak ga mau, malah nongkrong tanpa akhlaq

Siapa bilang tidak boleh ngopi. Boleeeh! Silahkan. Go food atau grabfood kan bisa. Lalu di minum bareng keluarga di rumah. Di halaman rumah, sambil cerita bareng keluarga. Gitu loh


Heh! Semua orang juga susah, ga kamu aja

Semua orang lagi pusing gara gara virus ini

Kalo kamu ga bisa berbuat baik, setidaknya jangan jadi beban buat orang lain. 


Nggak, ga marah

Biasa, capricorn kan suka ngegas hahaha



Salam hangat



#30dayswritingchallenge


#30harimenulisblog


#day2


#thingsthatmakeyouhappy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...