Sabtu, 26 September 2020

BROTHER

Kali ini aku gak akan telat post atau lupa post lagi haha

 

Tentang siblings, aku punya saudara laki laki yang jarak umurnya hanya setahun di bawahku hahaha

 

Dulu,

Dia Cuma adek kecil yang semuaaa orang slealu bilang dia imut, lucu, mungil

Sampe aku pernah mikir bahwa, waaaahhh aku ada tugas berat nih buat lindungin dia

Karena dari kecil dia di palaaakin terus sama kakak kelas atau teman kelas nya

Terus dia ga bisa bertarung sama temen dan anaknya ga tegaan hahaha

 

Tapi sekarang, he turns to a man. Badannya uda gede banget kek kudanil, eh yang kudanil kan aku, haha :D

Pokoknya badannya uda gede banget sekarang. Dia juga uda tumbuh tinggi banget.

Bertengkar main adu fisik? Jangan salah. Dia uda jago banget nantangin preman kompleks haha

 

Tapi, dia adalah anak yang berhati hello kity haha.

Dia anak yang nurut banget sama Ayah dan Ibuk. Dia nggak akan pernah mau menyakiti hati orang tua walau dengan satu kata pun. Ya, aku juga lah pastinya

Tapi kalo sama ayah dan ibuk aku masih suka ngomel, dia ini nggak. Super baik sama ayah dan ibuk

 

Dia anak yang pekeja keas dan tau mau nya apa

Dia nggak akan malu buat bekerja apapun asal halal

Anaknya juga jujur

Dan single

 

Gimana? Ada yang minat?

Minat, chat ya

 

Hahahaha

 

Salam hangat

#day11

#yoursiblings

#30harimenulisblog

#30dayswritingchallenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...