Rabu, 23 September 2020

Favorite movie \^o^/

 Sooo soryyy,

Posting agak maleman karena seharian ini super hectic

Hectic rebahan

Hahahaha

Sibuk banget

Sibuk nggeleyot di kantor yang dingin

Hahaha

 

Oke

Tema kali ini tentang favorite movie

 

Agak gimana yaaa tentang favorite movie ini. Karena banyaaak sekali film yang uda ku tonton. Dan ada yang bagus, ada yang kurang oke

Dan karena pandemic yang siwalan ini, aku uda lebih dari setengah tahun nggak keluar masuk bioskop. Padahal biasanya tiap ada film baru, kalo aku dapet feel nya, pasti langsung aku tonton

 

Aduh, sek gaes, kudu kerja lagi. Jadi aku bikin tulisan kali ini agak singkat dang a banyak cakap kek biasanya ya

 

Aku suka banyak sekali film garapan hanung bramantyo

Lalu garapan bapa ernest juga oke

 

Oh iya, bayu skak. Aku nntn itu, apa namanya Yowe Ben

Ceritanya ringan, tapi nilai moralnya tetep ada

 

Film yang di Bintangi Reza Rahardian seperti Twifortiare itu sukses bikin aku susah move on ke film yang lainnya.

 

 

Tulisan kali ini segini dulu ya gaes, sudah harus melakukan hal yang lain. Selak bos gosong marah hahaha

 

BYE

 

#day7

#yourfavoritemove

#30dayswritingchallenge

#30harimenulisblog

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...