Senin, 21 September 2020

Single, Happy and Me ^^

Bener bener nih

Temanya nggak ngadi ngadi

Pengen ketawa tapi kok sepertinya menertawakan diri sendiri hahaha

 

Okelah kalo begitu, markimul. Mari kita mulai

 

Betul, zudulnya zangat mewakili aku banget

I’m single

I’m Happy

 

Bukan I’m single

But I’m Happy

 

Beda ya

 

Kenapa harus ada kata ‘but’ kalo memang nyatanya aku happy dengan status single ku

Apakah menjadi seorang single itu dosa?

Apakah menjadi seorang single itu kesalahan besar?

Menurutku tidak

 

Why?

Simply, karena aku tidak melakukan kesalahan apa apa hahaha

 

Menjadi seorang single, bukan tujuan hidupku. Bukan jalan yang juga aku ambil, bukan keputusan yang aku pertimbangkan. It’s just the way it is. Yaudah single ya single aja. Nggak di rencanakan juga

 

Apa aku merasa kesepian?

Tidak, hahaha

 

Apa aku iri pada mereka yang di umur yang sama dengan ku sudah memiliki pasangan, bahkan sudah repot merawat dan mengurus anak?

Tidak juga

 

Aku punya jalan hidup sendiri yang pasti nggak di lewati orang lain. Indicator bahagiaku, bukanlah kehidupan dengan pasangan dan memiliki anak di umur ini. Tidak. Aku juga tidak meyalahkan atau menganggap mereka yang sudah menikah dan memiliki anak hidupnya tidak bahagia ya. Bukan begitu

Hanya saja, aku sedang menikmati apa yang aku punya saat ini. Aku sedang bersyukur dengan apa yang aku miliki dan aku hadapi saat ini

 

Seorang guru

Seorang tour guide

Penjual album

Seorang fan girl

Dan

Masih seorang diri

Hahaha

 

And, I’m okay.

Bukan juga kemudian aku menutup diri dari hati yang ingin mengetuk. Tidak

Atau sedang tidak bisa move on dari masa lalu, juga tidak

 

Hanya saja memang belum ada hati yang mampir

Belum ada hati yang ingin mengetuk

Atau bahkan masuk dan singgah

 

Pernah kok, berharap ada yang main, berlabuh dan kemudian singgah

Cuman, jika belum ada

Ya mau bagaimana lagi? Masa mau paksain? :D

Aku tidak akan memaksakan apa yang memang belum menjadi milikku

Nanti,

Akan ada waktunya

Apa yang menjadi milikku, akan menjadi milikku

Suatu hari nanti B) 


#day6

#singleandhappy

#30dayswritingchallenging

#30harimenulisblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...