Selasa, 25 April 2017

Klinik Perawatan Kulit

Desclaimer!
blog ini bertujuan untuk berbagi saja, tidak untuk menjatuhkan salah satu pihak atau merugikan pihak yang lainnya


Halo!
ketemu lagi. setelah beberapa minggu hectic dengan kegiatan Pondok yang sedang membuncah (((membuncah))), sekarang aktivitas kembali normal walau kegiatan masih sama padatnya.

dan kali ini aku mau membahas klinik kecantikan tempatku melakukan perawatan wajah. Sudah sering ku bahas juga bahwa aku melakukan perawatan wajah di Clarice Aesthetic Clinic and Beauty Salon. ya kan? sudah sering dengar kan di Blog ku sebelumnya. disini aku akan kasih penjelasan atas beberapa pertanyaan yang masuk, dintaranya:

1. Kenapa harus Clarice?
2. Klinik kecantikan di Mojokerto adanya Clarice doang apa?
3. Mahal nggak?


oke, aku akan jawab pertanyaan kalian dalam one shoot. sebenernya masih banyak sekali pertanyaan tentang klinik kecantikan yang masuk ke aku, tapi akan ku ringkas saja dan pertanyaan ini adalah pertanyaan yang sering kali di tanyakan.

kenapa sih harus Clarice? karena menurutku Clarice yang mempunyai kualitas dan fasilitas yang memenuhi kebutuhanku. disana aku bisa mendapatkan Konsultasi dari dokter sebelum aku melakukan tindakan perawatan baik itu Facial atau Peeling. krim apa yang harus ku gunakan, stepnya apa saja sebelum aku memakai krim dan bagaimana cara membersihkan wajah yang benar. semua aku mendapatkan panduan yang jelas. termasuk juga makanan apa saja yang boleh ku makan dan  tidak boleh ku makan. FYI aja, wajahku ini tipe yang sangat berminyak dan mudah sekali berkomedo hingga menjadi jerawat, jadi Dokter di Clarice sangat membantu bagaimana agar aku lebih berhati-hati dalam mengatur pola makanku.

dan juga, kalau kalian adalah tipe orang yang mobilitas nya sangat tinggi sepertiku, kalian bisa melakukan reservasi sebelum datang ke Clarice. biasanya nih, kalau klinik pas Rame, dan kalian harus nunggu antrean yang agak lama, juga agak tiring kan. nah, untuk mengatasi hal itu kalian bisa melakukan reservasi dulu sehari sebelumnya. dan jangan lupa datang tepat waktu ya. kalau kalian sudah reservasi tetapi tidak datang di waktu yang sudah di janjikan itu namanya PHP dong (Bwahahahaha :D). dan bener deh, reservasi itu sangat membantu. jadi ketika kalian sampai di sana, kalian langsung dapat melakukan perawatan yang kalian inginkan.

pertanyaan Selanjutnya,
Emang Di Mojokerto Klinik Kecantikan adanya cuma Clarice doang?

jangan salah, walau Kota Mojokerto nggak gede gede banget, tapi kita punya Banyaaaaaaaak sekali klinik kecantikan. mulai dari Klinik kecantikan plus salon seperti Clarice ini juga ada, klinik kecantikan aja tanpa dokter juga ada, klinik kecantikan yang ada dokternya, tapi tepat klinik dokternya terpisah juga ada. and anyway aku udah coba beberapa klinik selain di Clarice. kenapa? kok coba yang lain? ya, coba coba doang apa salahnya sih. tenang, tidak akan ku sebutkan klinik apa saja yang pernah ku coba ddan bagaimana hasilnya. hanya saja aku masih menjatuhkan pilihanku pada Clarice *ciyee gitu*

ini bukan gombal, sodara. tapi serius ya. menurutku, di Clarice itu fasilitasnya sungguhlah mumpuni. ada banyak sekali jenis perawatan yang bisa kalian jadikan pilihan bergantung dengan kondisi wajah dan kulit kalian. kalaupun kalian masih bingung mbak-mbak di bagian resepsionis juga akan membantu kalian dan juga ada dokter yang bisa kalian ajak diskusi dan konsultasi tentang keadaan kulit wajah kalian. jadi, walaupn banyak sekali klinik kecantikan kulit di Kota Mojokerto dan ku yakin semakin banyak setiap tahunnya dengan penawaran perawatan yang berbeda, aku bisa pastikan kalau Clarice tetap menjadi pilihanku dan aku yakin kalian yang pernah merasakan perawatan disana, akan kembali dengan tanpa paksa *bwahaha*

dan Pertanyaan ynag Terakhir adalah, Mahal gak sih?

mahal itu relatif sih menurutku. dan hal yang di katakan mahal menurutku adalah jika apa yang ku dapat dan apa yang ku beri tidak berimbang. artinya harga yang dibayar dengan perawatan yang kita dapatkan tidak seimbang. perawatan biasa aja, harga mahal. itu kan nggak masuk akal. tapi, kalau di Clarice *ehem* wait, aku punya beberapa foto yang ku ambil dari Instagram Clarice yang menunjukkan fasilitas yang dia kasih

di Front Desk kalian akan di sambut Mbak-Mbak dan Mas-Mas yang ramah, yang akan membantu kalian






berikut adalah fasilitas yang bisa kalian dapatkan di Clarice. aku biasa perawatan Facial Focusing Acne. kalo pas jerawatan banget aku pakai Acne Peel. yang Lainnya pernah facial detox juga, peeling brightening. itu sepertinya, kalu nggak, aku lupa apa saja perawatan yang pernah aku lakukan. karena setiap sebelum tindakan aku selalu minta tolong dokterku yang menentukannya. takut salah ambil perawatan sih hahaha *alasan ini sebenernya ya karena males mikir mau perawatan apa*. dengan semua fasilitas yang dia berikan, menurutku tidak mahal. apalagi Bulan ini ada Promo April

untuk lebih jelasnya, kalian boleh langsung datang ke Clinic deh. berikut alamatnya.

 dan ini adalah penampakan Klinik Calrice dari depan. warnya ungu-ungu unyu gitu
di ingat-ingat ya, Kliniknya namanya Clarice. CLARICE. C - L - A - R - I - C - E (bacanya klaris) bukan yang lain. di Jalan RA BAsuni deket Pom Bensin Sooko depan Soto Kudus dan jual buah-buah.

duh jadi pengen berangkat ke Clarice sekarang. iinget-inget nyamannya perawatan disana.
oke, that's all tentang klinik kecantikan yang selalu aku datangi. terimakasih sudah membaca blog saya. semoga bermanfaat dan membantu. salam

salam hangat
Song Hye Kyo
KW 11 :D

yuk mari perawatan dlu. keliatan kan, kenikmatan yang HQQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...