Minggu, 11 November 2012

Still



Siang bintang :)

Di bawah semilir angin yang berhembus lembut dari sela-sela dedaunan,
Di bawah teriknya matahari yang dengan halus memaksa peluhku untuk menetes dari balik kerudungku,,,

Aku melihatmu,
Berjalan dengan santai tanpa beban seperti biasa
Berjalan dengan ringan dalam diam

Dan aku,
Seperti biasa
Selalu merasa gugup walau hanya melihat punggungmu dari jauh
Aku melihatmu berjalan dengan sejuta kemisteriusan dalam tatapan matamu,
Walaupun aku tak sempat, oh mungkin bukan tak sempat
Namun tak sanggup
Aku tak sanggup melihat sayu nya matamu
Mata yang sayu itu, mata yang memiliki arti tajam itu

Dan aku,
Seperti biasa,
Aku tetap menyukai mu,
Menyukai caramu yang selalu bisa membuat jantungku berdebar hebat walaupun hanya melihat punggungmu
Entah apa yang terjadi padaku jika aku mendengar suaramu
Entah apa pula yang terjadi padaku jika aku dapat menatap matamu

Dan aku,
Aku melihatmu
Melihatmu berjalan di depanku tanpa kacamata yang dulu selalu berada tepat di depan matamu

Dulu,
3 bulan yang lalu,
Sebelum jarak memisahkan kita
Kau berjalan dengan santai di sampingku
Menyusuri koridor dan menikmati percakapan ringan denganku
Namun tetap,
Tetap saja aku masih merasakan debaran itu

Dulu,
3 bulan yang lalu,
Sebelum ada kabar yang menusuk hatiku dan mengancurkan semua harapan yang telah ku bangun “SENDIRI”
Kau selalu tersenyum ketika melihat tingkahku yang konyol
Kau bahkan tertawa dengan semua lelucon-lelucon dari ku
Namun tetap,
Aku bisa membuat mu tersenyum dan tertawa tetap dengan aku masih merasakan debaran itu
Dan hingga saat aku hanya bisa melihatmu dari jauh
Hingga saat aku hanya bisa mendengar kabarmu dari seseorang
Aku masih merasakan debaran itu
Bahkan ketika aku hanya bisa melihat punggungmu, aku tetap merasakan debaran itu
Bahkan ketika aku hanya bisa mendengar namamu saja, aku tetap merasakan debaran itu
Bahkan saat aku memutuskan,
Memutuskan untuk melupakanmu
Aku tetap
Tetap merasakan debaran hebat itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...