Minggu, 11 November 2012

KLARIFIKASI

hola bloggers :)

makasi uda ngikutin blog ku dan membaca mereka dengan sabar. sambil belajar, aku juga lgi perbaikin blog ku biar tambah enak diliatnya.

oia, ada beberapa chapter di blog ini yang aku ambil dari beberapa sumber. aku sedikit mengadopsi judul dari Blognya kak @falla Adinda. soalnya aku ngefans banget sama tulisan-tulisannya. tulisan kak Falla itu kayak hidup banget dan keren pokoknya. silahkan aja check tulisan di blognya kak falla http://doctorbebek.blogspot.com/

tpi containnya pure tulisanku kok. aku cuma inspired aja dari tulisannya kak Falla, jadinya aku tulis pake bahasaku dan perasaan ku sendiri. jadi kalo kalian nemuin kesamaan tulisan antara punya ku dan punya kak Falla emang aku sengaja adapting tapi nggak full version. alasannya ya itu tadi because I adore her writen so much and again, I'm Fallawers, wkwkwkwk

selain dengan tulisan kak Falla kalo kalian nemuin kesamaan tulisan antara aku dan blog lainyya,m sungguh di situ ada unsur nggak sengaja. karena selama ini yang jadi refrensi blog ku cuma punya kak Falla

makasi atas perhatiannya and
sayonara

sincerely,
Agen Netunus, Radar Plu.to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...