Selasa, 27 November 2012

A Little Letter For You

Hola bloggers :)
long time nggak mampir. tugas kuliah sumpah hell banget. maklumlah mahasiswa tua. jadi banyak tugas dan deadline yang bikin botak. but untungnya aku nggak botak. LOL!
and, gimana kabar kalian semua? I do really hope kalian baik. Always baik and selalu jadi lebih baik.kalian nggak mau tanya kabarku? hahaha :D. akuu,, seperti biasa masih mencoba menyembuhkan hati. hati yang hancur lebur ini mau di buang aja. ganti yang baru. tapi berhubung nemu yang baru itu susah banget, sementara perbaikin dulu aje lah. tutupin yang lubang-lubang. obatin yang luka-luka, jahit yang sobek-sobek. hahaha =D
in this session, di tengah penyembuhan hatiku, aku punya suatu surat yang aku nggak tau kemana benda ini ingin ku labuhkan. aku sudah sering melabuhkan ini ke kerajaan Neptunus Dewa airku. tapi aku takut ntar Neptunus bosen denger ceritaku. jadi aku blogging aja. gg papa kan?? toh aku udah anggep blogger ini sebagai rumah dimana aku bisa menjadi diriku sendiri. menceritakan semua tanpa batas. menceritakan semua tanpa beban. yang nggak suka, udah tutup aja dari sekarang.

Dear: You,
kamu, yang diam-diam mencuri hatiku
kamu, yang selalu siap dengan diammu mengambil perhatianku
kamu, yang diam tapi selalu banyak kejutan di balik kacamatamu
kamu, yang misterius namun ternyata kamu adalah manusia paling asyik yang orang nggak akan pernah tau
kamu, yang selalu berfikir menggunakan logika dan rasional tapi kamu teteap ordinary human yang bisa sakit karena cinta
kamu,,,,

Hei kamu! yang di sana. yang sedang astyik dengan duniamu yang sekarang. yang bebas karena nggak ada lagi yang bisa melarangmu ngelakuin ini itu. yang ngerasa bebas karena nggak ada lagi yang bakalan gangguin kamu saat kamu lagi asyik gaming. yang lagi asyik mainan gadget dan lagi asyik ngerjain tugas pake laptop kesayangan mu.
Apa kabar kamu? baik ya? semoga. aku yang nggak pernah lupa berdoa buat kebaikanmu, walau kamu tahu jauh di sudut paling pojok hati ini, aku masi ingat betapa kamu bisa menyakiti hatiku. Bravo!!!!
sebahagia apa kamu sekarang? I'm glad seeing you happy. I'm glad seeing you free. and I'm glad seeing you smile. hal yang terbaik dalam hidup selain aku bisa menjadi diriku sendiri, menghabiskan waktu dengan orang yang aku sayangi adalah melihat sebuah senyum sederhana yang tersimpul tulus di wajahmu. yang terlukis indah karena suatu hal konyol yang aku perbuat untukmu.
Tidak merasa rindukah kamu dengan apa yang pernah kita lewati bersama? tidak pernah merasa rindukah kamu dengan pembicaraan ini-itu yang pernah kita lakukan di setiap perjalanan kita yang begitu berharga.
AKU MENYAYANGIMU. cukupkah itu untuk mewakili semua senyum yang aku tujukan untukmu, doa yang selalu ku panjatkan untukmu. dan semua sedih, perih dan tangis yang aku tahan untuk terlihat sangat kuat didepanmu. melakukan yang terbaik untukmu, agar kau terlihat baik di mata semua orang. nggak peduli berapa kali aku harus jatuh, berapa banyak air mata ini jatuh dan beraapa ATP energi yang aku keluarkan untuk selalu melindungimu. masihkah kurang bukti alam yang semua itu secara alami terjadi padaku?

ya, aku sadar. kita memang tidak di ciptakan untuk bersama. kau dan aku memang sangat berbeda. kita jauh berbeda. kau berada di kutub utara dan aku berada di padang pasir. kau adalah manusia dingin yang mampu membekukan hatiku. yang menjadi kan aku alien aneh yang hanya bisa melihatmu tidak dengan siapapun. manusia seperti ular yang memiliki racun yang membunuh semua rasa rindu namun hanya rasa rindu padamu. dan bukti dari semua ini adalah aku yang tidak bisa jatuh cinta dengan manusia lain. selain padamu. kau membekukan hatiku hingga aku tidak bisa memilih hati pada manusia selain mu.

duh capek juga hati ini. makin aku menyelami titik galau di hati rasanya titik itu makin dalam. udaha ah, takut malah tenggelam dalam titik galau karenamu ini. kamu nggak salah kok. 'dia' juga nggak salah. aku aja yang bego. suka sama manusia super diem kayak kamu. hahaha. but youare not silent anymore kok. bebrapa kali aku nemu kamu uda jadi alay. nggak tau apa maksudmu. kamu yang diem sekarang jadi berisik. kamu yang anti-sosial sekarang jadi ikutan panitia ini-itu. kamu yang dulu cool sekarang jadi warm. aku gg suka sama perubahan itu. tapi hati ini nggak terganggu sama perubahan mu itu. tahukah kamu seberapa berisiknya aku mengganggu Tuhan agar Tuhan membuat aku berpaling darimu? segimana aku berisiknya mengganggu Tuhan agar membuang hati ku yang lama dan menggantinya dengan yang baru? percaya deh, nggak akan ada yang bisa cinta kamu sebesar aku cinta kamu :')

untukmu yang ku cintai dari jauh
Agen Neptunus,
Radar Plu.to



cukup ini dulu aja ye. makin malem makin galau. makin ke sana makin jauh aja omongannya. hahaha.
bloggers kalo ada yang baca surat ini, jangan di bilangin orangnya ya,,, pliiiiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...