Sabtu, 17 November 2012

I Love Being Trusted :)



Dear: Neptunus and para agen Neptunus

Hai, Nus apa kabar? I do really hope everything is going well with you. Lapor, Nus.

Today in this seccion aku mau cerita tentang seorang teman yang udah aku anngap sebagai kakakku sendiri. His name is Teguh and he has a girl friend, named Rafida. I love them, Nus. As I love my best friend gembul and her boy Dimas. Aku sayang mereka seperti aku menyayangi keluarga ku sendiri. Yesterday he (I mean Teguh. Usually I call him Bang Teguh) has a little problem with his girl. Masalahnya common kok. Masalah yang sering terjadi di pasangan manapn di belahan Dunia. Masalah cemburu aje. Sepela kan? Tapi yang namanya orang cinta, walopun cemburu doing basicnya tetep aja jadi masalah yang a bit rumit. Hahaha. Tapi kalo menurutku, masalah sepele itu dianggep rumit is good loh, Nus. Kalo menurutku sih itu di bikin Rumit karena Bang teguh sayang beneran sama Rafida. Hahaha. Aku nggak ngerti kenapa cinta bisa sekuat itu. Bang teguh yang badannya segede itu bisa takut banget kehilangan Rafida yang badannya sekecil itu. Love is power, Nus. I guess. Seperti aku yang nggak habis-habisnya kemakaman racun anak itu. It seems like he poisons me and I missing him is like killing me. Hahaha. Tapi di section ini yang pengen aku certain bukan masalah nya bang Teguh sama Rafida, which is I just wanna tell you that I’m happy being his friend. He tells me all of his feeling, his problem and everything in his mind. It means that he believes me, kan? Jadi orang yang di percaya itu enak loh, Nus. Serius. Aku suka denger cerita siapapun. Dengan mendengar kita juga bisa belajar banyak hal dari mereka. Iya kan? I like to being trust :)

Oia, yesterday I had a random conversation again with him. Even it’s only by phone. But its enough curing me of missing him LOL! Beneran kalo ada batu bata gitu pengen rasanya aku tulis “I MISS U” terus tak lemparin ke mukanya. Biar dia tahu sakitnya kangen sama dia. Haha. Tapi itu sadis. Well, come back again. Random conversation yang happen in about half our di terrace rumhanya Eci [ thanks to your home, Ci. I enjoyed my time]. Sepertinya hubungan ku akan baik-baik aja setelah ini, Nus. Semoga :) . Aku nggak bisa cerita di sini kan aku ngobrol apa aja. Yang jelas aku seneng banget. Andai aku punya sayap aku nggak enggan untuk terbang. Hahaha. Oke aku akuin aku gagal move on [lagi]. 5 months being hurt of him dan dia nggak tau kalo dia udah bikin hatiku seperti butiran debu, rasanya capek, Nus. Capek marah sendiri, cuek sendiri, jutek sendiri. 

From that I decide buat gg marah lagi sama dia. Kalo inget kejadian yang lalu emang rasanya painful banget. Tapi yaudahlah lets forget the past. Sulit emang tapi bukan berarti Impossible kan?
Aku percaya Tuhan punya rencana yang sangat Indah setelah kejadian ini, Nus. Aku emang nggak tahu apa. Tuhanku Allah emang paling hebat bikin surprise. So lets have watch. Karena semua uda ada fate nya, yang perlu kita lakuin adalah do our best, make a great effort and pray. Masalah result udah ada yang atur kok. Ya kan, Nus? And oia, aku angkat dia jadi agen baru kita, Nus setelah zein. Haha. Habisnya ternyta dia juga tau tentang dewa Neptunus dan radar Neptunus. So aku ajakin dia buat jadi agen kita and to complete our mission, oke Nus?

Oke that all laporan dari radar Pluto. Kapan kapan kita sambung lagi lah. Semoga hatiku ini cepat sembuh dan membuka hati yang baru ya, Nus?


Agen Neptunus
Radar Plu.to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...