Minggu, 11 November 2012

Melewatkanmu - Adera

hola bloggers :)

malem yaaaa
promise me this is my last posting in this night. setelah seharian in my whole sunday blogging terus saking senengnya punya blog. norak ya? hahaha

oke, well aku cuma berbagi cerita aja. dan berbagi lagu. last time, it was about half our ago my koss-mate Meme came to my room and ask for me a song that I ever promised her. yes I promised her a song by the tittle "Melewatkanmu - Adera" this song was recomended by my bestie sikha. she knows this song is gue banget. let's check it out the lyrics :)



Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta


liat deh liriknya. bagian mana dari lirik tersebut yang nggak nyindir aku banget gitu? helooo!! plis! sikha itu she knows me too well. gini deh jadinya, di kasi lagu yang iye aje ngena nya. Melewatkanmu di lembaran hariku. but trully I feel about this song. rasanya pengen gituu nyuekin dia, melewatinya saja seperti jalanan koridor kampus. setiap hari aku lwati tapi nggak sedetikpun aku memikirka tentang koridor itu kan? please God. aku cuma pengen hidup tenang tanpa ada gangguan berupa apapun tentangnya. melewatkannya seperti aku melewatkan suara burung di pagi hari. mengabaikannya seperti aku mengabaikan angin yang berhembus di malam hari.



Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah  berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu


ya emang bener. nggak gampang buat ngelupain dia. rasanya kayak bisul di pantat. bentuknya kecil nggak terlihat tapi nyeri nya setengah mampus. banyak momen yang emang udah sering aku lewati bareng dia, tapi entah dia inget ato nggak sama memori yang pernah kita lewati bersama. kenangan itu emang bukan untuk di lupa, emang untuk di ingat, tapi kalo ternyata kenangan indah malah membawa luka? siapa yang mau tanggung jawab? dan harus ku akui dengan berat hati  bahwa:
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku

Selalu ingin dekat tubuhmu
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia


nggak ada yang gampang tentang kamu. di saat aku masih bersama mu pun banyak hal yang harus ku lewati dan itu nggak mudah. tapi entah kenapa aku memiliki energi yang sangat besar untuk tetap berusaha bersamamu. ada di setiap kau membutuhkanku. siap menjadi pundak mu saat kau butuh pundak untuk menangis. siap untuk menjadi tongkatmu saat kau lelah berdiri dan hampir terjatuh.
aku selalu berusaha memberikanmu yang terbaik, meberimu yang terindah, menjadi yang terdepan membantu di barisan paling depan seolah aku tak takut aral rintangan apapun. but did you? pernah nggak kamu sekali aja ngelakuin itu buat aku? dan saat aku tau kau mengabaikan semua usaha ku, kau harus tau seperti apa rasanya itu. sungguh nggak ada yang lebih menyakitkan daripada apa yang ku dengar dan ku tahu saat itu.
maaf sampai sekarang aku belum bisa seratus persen memaafkanmu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...