Minggu, 11 November 2012

my F4 friends :*











hola bloggers :)

lagi lagi, aku akan berbagi kebahagiaan bersama kalian
I gonna tell you about my best other friends

yang ini kita biasa nyebut diri kita adalah F4. bukan karena alasan yang muluk or something. hanya saja kita adalah penggemar berat F4 nya BBF [read. Boys Before Flowers] and also kita pengen punya sahabat yang everlasting kayak mereka. mulai dari mereka kecil, kindergarten, sampe gede bhakan sampe nikah kalo perlu sampe nanti nenek-nenek dan sampe suatu saat nanti kita lupa bagaimana cara terbaik buat bernafas. :)

with them, aku punya banyak banget kesamaan. kita sama-sama suka berimajinasi. we like to think out of the box. kita seuka melakukan hal-hal yang baru. dari SMA kita uda sering barengan bahkan sampe sekarang. hanya aja kalo sekarang kita jarang punya waktu bareng. soalnya kita di takdirkan untuk berada di daerah yang berbeda. Dessy Istuning Tyas [ the left side one. basa kira panggil eci. dia fans berat Lee Min Hoo alias Gu Jun Pyo] dia kuliah di Universitas Brawijaya Fakultas Pertanian Malang. and it is me. I'm here. di Universitas Negeri Surabaya ku tercinta. aku fans berat Ji hoo sunbae alias Kim Hyun Joong. sifat cool tapi yang menenangkan itu, bikin aku aaaaaaaa teriak histeris nggak habis-habis. nggak pernah bosen loh aku liat film itu. ada juga di sebelahku itu si Ana Shofiya. we usually call her cupa. dia suka banget sama Yi jeong sunbae. alias Kim Bum. hahaha dia kuliah di Universitas Negeri Surabaya sama kayak aku. cuman dia di Fakultas Ilmu sosial. and the last one is Isroatin Nasikha. panggil aja sikha. ini yang kuliahnya paling jauh. dia kuliah di Jogja di fakultas Geografi. dia fans beratnya woo bin sunbae. hahahaha lucunya kitaaaa

nggak ada di dunia ini yang memiliki persamaan full seratus persen. walaupun banyak kesamaan antara aku dan ketiga sahabatku ini. kami juga pastinya memilik beberapa perbedaan yang selama ini malah memperindah persahabatan kamu. jauhnya malang-jogja dan surabaya nggak berarti menjadi penghalang bagi kita untuk tetep berkomunikasi. kita masi bisa tetep kontek kok. jaman sekarang kan uda jamannya IT, gadget. buat apa ada webca,? buat apa ada hape? buat apa ada internet. semua fasilitas itu lah yang mendukung langgengnya persahabatan kami. percaya deh, when you have friendship and you really love them, distance, age and materials are only numbers! aku emang yang paling muda di antara sahabat-sahabatku. tapi mereka nggak pernah menganggap ku remeh or something. tetep kita bisa berteman dan bersahabat sesehhat mungkin :)

percaya deh, sahabat itu adalah indikator hidup terhebat saat kamu jatuh cinta. mereka adalah manusia paling objektif saat kamu butuh saran. namanya orang jatuh cinta mau nggak mau kalian harus mengakui kalo lagi jatuh cinta kalian bakalan jadi blind walopun nggak seutuhnya. kalian bakalan nggak bisa berfikir rasinal dann logis lagi. dan di sinilah gunanya temen. makanya dengerin mereka!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...