Minggu, 11 November 2012

Him :)(

Hola Bloggers :)

for a while itu duluu aja ya yang bisa aku posting.
later aku bakalan psoting lebih banyak lagi.

oia, mungkin di antara kalian banyak yang nanya ya kenapa postinganku semua isinya galau gitu. hahaha. well oke aku akan mencoba menjawabnya.

you should be known that aku lagi dalam masa rehabilitasi move on. I've just fall for someone. but he isn't. or I dont know. dia orang yang nggak gampang di tebak. dia orang yang nggak gampang di prediksi. yes right! he's unpredictable. LOL! panjanglah ceritanya dan jelas nggak mungkin aku ceritain di sini. who is he and how is he. yang jelas he is a boy. hahaha iyalah masa aku suka sama cewek. and again dalam kurun waktu hampir 6 bulan ini, aku masih belum bisa move on dari dia. menyedihkan!!!! hahahaha

udahlah, aku juga sedang berusaha untuk tidak memikirkannya lagi. its difficult, but it doesny mean I cant looh! hahaha and again, dengan rasa malu yang sangat besar dan berat hati, aku bakalan jujur that I still love him! aaaaaaarrrrggghhhh!!!!

maluuuuuu
*kabur aaaahhh

*bushhh!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...