Senin, 05 Oktober 2020

My Free Style

 

Hahhaah

Ini lagi.

Bener – bener challenge sih ini. Challenge nge blog ini selain di uji di ke istiqomahan menulis, juga di uji di berfikir mengisi konten yang sudah di set dari awal.

Yang ini sih super menguji ya

Describing your style

 

Mana ku tau style yang aku pakai aspaan hahaha

Aku kemana mana selalu memegang prinsip yang penting nyaman aja

 

Karena aku muslimah, brrti aku harus berhijab kan  

Dan bajunya juga harus yang menutup. Bukan baju ala ala blackpink atau rec velvet hahaha

 

Jadi, selama ini

Akupakai baju semauku aja

Mau pakaijubah panjang dan lebar dengan hijab yang panjang selutut juga perna

Pake celana jenas dan kaos biasa lalu hijab segiempat juga oke

Pakai baju dan rok juga oke

Pake daster dan kerudung instan yang tggal slepat slepet juga mau

 

Ngemall pake daster? Pake sendal jepit? Sapa takut?

Ke kondangan pake sepatui sport atau sendaljepit? Juga pernah

 

 

Bukan, bukan tidak menghargai diri sebenernya. Hanya saja kadang aku nggak punya tuh baju atau sendal atau sepatu yang khusus buat kondangan. Jadi aku bodo amat aja gitu. Asal aku terlihat rapi dan sopan dan syar’an wa adatan yaudah haha

 

Tapi kalau kalian punya budget lebih untuk bikin fashion kondangan khusus, silahkan. Monggo

 

Hari hari? Kadang pakai jubah, kadang pakai kaos biasa, kadang pakai celana, kadang pakai rok. Suka suka aja :D

 

 

Makanya ku bilang. Style ku ini adalah style dengan panutan yang penting nyaman. Buatku,

 

Ya buat apa pakai baju yang fashionable kalo aku ga nyaman

Buat apa aku pakai baju yang mengikuti tren atau fashion kalau aku tidak cocok dengan style itu. Yaudah yang penting nyaman aja menurutku.

 

Kalo kalian ada fashion followes, yagapapa. Monggo

Silahkan

 

Mengikuti tren yang sekarang lagi hits.

Mengikuti gaya yang sekarang banyak di perbincangkan. Muuuonggo

 

Salam hangat

#30harimenulisblog

#30dayswrittingchallenge

#day14

#describeyourstyle

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...