Rabu, 07 Oktober 2020

First Love (?)

 

Hahahaha

 

Hahahaha

 

HAHAHAHA

 

Pas baca tema hari ke 19 ini dari awal aku uda langsung pen ketawa sambil ngebayangin. Apaaaa yang nanti bakalan aku tulis haha

Sambil mikir juga, siapaaa ya yang jadi first love ku. Lalu aku terfikir nama seseorang. Aha! Ya, sepertinya dia

 

Dan karena aku yakin dia ga bakalan baca blog ku ini jadi yaudah aku ceritain aja walaupun tetap, dengan tidak menyebutkan namanya

 

Aku pertama kali tau pas kelas 2 SMA kayaknya. Ak kan sekolah SMA nya jadi satu sama Pondok Pesantren. Yang mana isinya anak cewek semuuuuaaaa. Ga ada cowoknya kecuali guru. Dan saat itu, aku ketemu dia pas lagi olimpiade Biologi di Malang. Dia menang juara 1 dan tentu saja, aku kalah di babak penyisihan

 

Hahaha

 

Dia anak lokal sini kok (((lokal))). Sekolah juga di Mojokerto sini. Hanya saja dia sekolah di sekolah favorit di Mojokerto. Dia terkenal dengan juara lomba MIPA. Anak terpintar di sekolah. Anak OSIS. Berasal dari keluarga baik baik. Peraih prestasi di sekolah. Sangat berbeda denganku bukan? Hahaha

 

Aku disini nyeritain dia aja ya. Nggak aku ceritain gimana hubungan kita dan bagaimana kemudia tidak berhubungan lagi. Karena yaa, aku menceritakan ke kalian secukupnya aja. Dan akan ku ceritakan kenapa kemudian aku memutuskannya menjadi my first love

 

Hobinya membaca

Main futsal

Berorganisasi

Mengerjakan soal soal sulit

Ingin masuk di universitas teknik terbaik di Indonesia, namun di paksa masuk kedokteran oleh orangtuanya

Ingin menjadi ketua TOFI karena memang secinta itu dengan Fisika

Memenangkan berbagai perlombaan robotik di mana mana termasuk di beberapa luar negri

 

Anaknya baik

Ganteng sih enggak

Tapi kaku

Pintar bersosialisasi. Tapi tidak pintar memperlakukan wanita

Yhaaa, umur segitu mau diperlakukan seperti apa juga ya kan hahaha

 

Udah segini aja hahaha

Terimakasih sudah pernah singgah di hati

Terimakasih sudah pernah menjadi kapal walau kau tak berhenti

Terimakasih sudah pernah mengisi

Walau nyatanya kau akan pergi

 

Salam hangat,

 

#30harimenulisblog

#30dayswrittingblog

#day19

#myfirstlove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...