Minggu, 06 Desember 2015

Drama Korea



Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Anyeonghaseo~~~

Hahahaha. Okelah anggap saja ejaan Anyeonghaseo di atas benar adanya. Sesuai dengan tema kali ini aku akan membahas tentang –jeng jeng jeng- KOREA!!!
Ini lagi booming banget lah ya. Mulai dari boy band, girl band, aktris, aktor , talkshow, reality show sampaaaaaiii.....DRAMA! iya DRAMA! Aku sampe ngegila-gilain drama korea hahahaha

Tentang Drama Korea, apa ya. Nggak tau sih. Aku ngerasa beda aja dengan drama dari negara lain apa lagi dari negara sendiri *amit*, bwahahaha. Selain di dukung dari aktor dan aktrisnya yang kece, setting plot nya yang keren, ya mungkin karena di Korea yang aku belum tau Korea itu seperti apa bentuk nyatanya, dan aku mendapatkan gambaran tentang korea itu di Drama Korea. Hahaha. Dan selain itu cerita di Drama Korea juga bagus banget, nget, nget, nget :D

Yang ini seriusan, oke emang selain pemainnya yang ketjeh ketjeh, cerita cerita di drama korea juga bagus-bagus banget. Sesuai dengan prinsip drama. Awal-klimaks atau inti-ending. Udah. Kalo udah ending ya udah ending aja. Nggak segala di puter-puterin ceritanya macem drama di negara lain, ehem. Hahahaha dan aku termasuk orang yang sangat menikmati jalan cerita. Kalau pemainnya oke oke tapi jalan ceritanya jelek juga aku nggak bakal suka sih. Kalau pemainnya nggak begitu aku suka dan kenal *sok kenal ihh* *yaudah sih* tapi jalan ceritanya bagus, aku bakal ngikutin. Well, I’m a picky person :”D

Dan selain drama dan pemain-pemainnya, aku juga menikmati lagu-lagunya. Banyakan lagu korea yang aku denger itu lagu ost dramanya. Jadi kalo uda liat dramanya, terus denger lagunya lagi, berasa ngeliat drama nya lagi walau pas di kamar mandi. Pas adegan sedih ya jadi inget sedih-sedihnya, ya jadi ikut sedih aja. Pas adegan seneng-seneng atau pas saling jatuh cinta ya jadi suka senyum-senyum sendiri haha. Lebay yah? Yaudah sih :D

Jadi itu sih pendapatku tentang drama korea. Mbak mbaknya super cantik, wajah mulus, putih, suka pake make up pinky-pinky nature gitu. Badannya langsing langsing gitu *elus-elus wajah dan perut* fashion nya juga pada suka pake warna pastel iiih. Apa aku pindah aja ke Korea?


Yang Masih suka dengan drama korea
Apalagi medical drama
Pemaiinya apalagi

:’))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...