Sabtu, 15 Oktober 2016

Ringankan Bebannya, bukan Masalahnya

aku memiliki seseorang yang sedang di perjuangkan.
aku memiliki seseorang yang lelah letihnya menjadi khawatirku
aku memiliki seseorang yang pikiran dan bebannya ingin ku bagi denganku
tapi terkadang
dia tidak bisa
dia tidak bisa membaginya
entah karena masalah yang di pundaknya bukan masalah yang bisa di bagi dengan sembarang orang
entah karena masalah yang di hadapinya dia tidak tau bagaimana membaginya dengan orang terkasih
aku
ingin
menjadi
peringan
bebannya
aku
ingin
dia
membagi
bebannya
denganku
saja
jangan
yang
lain

hey kamu,
aku tidak tau sebesar apa masalah yang sedang kau hadapi
aku tidak tau beban seberat apa yang sedang kau pikul
bagilah denganku
ceritakan padaku
aku tau aku bukan penyelesai masalah yang baik
tapi aku pendengar yang baik
ceritakan kepadaku
apa saja
seperti saat kau menceritakan padaku tentang hadits dan nabi-nabi
seperti saat kau cerita kedapaku tentang hal konyol dan bisa membuatku tertawa sepanjang hari
jangan kau simpan masalahmu seperti itu
aku tidak bisa melihat tubuhmu yang membawa semua beban itu
aku bukan penyelesai masalah
jadi,
bagilah beban masalahmu,
jangan masalahmu
jadi,
bagilah cerita denganku
akan kuluangkan waktuku
sebanyak yang kau mau

ku mohon,
ceritakanlah kepadaku
bagikanlah bebanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...