Selasa, 11 Agustus 2015

Istiqomah itu susah, kawan :(

Assalamualaikum :))

tema kali ini adalah istiqomah itu sulit kawan. oke well. kenapa aku memilih tema ini. ini karena aku sudah melanggar janji yang ku buat sendiri. seperti yang sudah tertulis di posting-an sebelumnya bahwa aku melakukan chalenge #30HariMenulisBlog. dan nyatanyaaaa..... I missed a day :( hikss sedih banget.
jadi sebenernya kemaren aku masih pengen nulis di blog eh tetapi ternyata setelah aku pikir-pikir, ku kira pagi harinya aku sudah menulis di blog. hikss, maafkan aku. oke aku nggak tau harus minta maaf ke siapa tetapi aku merasa bersalah kepada diriku sendiri. karena ya, karena aku melanggar janjiku sendiri.
oke dari sini bagi kalian yang nggakk percaya kalo istiqomah atau konsisten itu sulit. silahkan saja coba mengikuti challenge ini. #30HariMenuliBlog. itu adalah challengeku untuk meningkatkan konsistensi dan meningkatkan kembali gairah menulisku yang sudak mulai memudar. oke baiklah. semoga ini adalah kesalahan yang terakhir kalinya. karena menulis harus menjadi sebuah kebutuhan bagiku.
dan untuk membayar itu aku akan menulis beberapa posting untuk membayar ketidak - Istiqomah anku.
terimakasih.

salam dari penulis yang sangat sangat sangat masih pemula :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...