Jumat, 01 Juni 2018

[REVIEW SKIN CARE] NATURE REPUBLIC ALOE VERA SOOTHING GEL AND SHEET MASK

hai semuanyaaaaaaaa!!!
Apa kabarnya nih? semoga selalu sehat ya, puasa puasa gini semoga tetep semangat. uda memasuki hari ke 17 Ramadhan. semoga bis anyampe akhir ya puasanya. kalo lagi lemes, nih aku kasih foto oppa oppa ganteng yang bisa bikin mata jadi melek, di liatnya seger, di sanderinnya enak. *eh. tapi btw, apa sih hubungannya foto oppa oppa EXO di atas sama tema yangmau aku bahas kali ini?

jadi, kali ini aku akan bahas tentang dua produk andalannya si Nature Republic. yaitu Soothing Gel Aloe Vera dan Sheet Mask nya. tapi sebelum itu kalian perlu tau, bahwa sesungguhnay oppa oppa EXO itu adalah brand ambassador dari Natur Republic. sedikit cerita ya, waktu aku ke Korea Januari lalu, dan aku mampir ke store nya Nature Republic, standee photo mereka banyaaak banget. dan ada begitu banyaaaaaak produk NR (kedepannya Nature Republic aku sebut sbeagai NR ya) yang pakai foto mereka mereka ini. dan jadi best seller semuanya. entah emang produknya yang bagus banget atau karena EXO adalah boyband yang di gandrungi dan banyak banget fansnya baik di Korea maupun internasional. nah, dari situlah akupengen bahas si NR Aloe Vera Soothing gel ini. apakah dia emang bener-bener bagus sampe se hits itu, atau karena efek boyband Korean Nation's pick ini?
mari kita langsung review

1. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel 

yang pertama adalah si ijo seger banget ini. aku dulu pertama kali beli bahkan sebelum aku ke korea dan sebelum produk ini bener bener hits. sekitar 2 tahunan yang lalu lah aku baru punya si ijo seger ini. oh iya, ini gambarnya ku ambil dari internet ya, karena punya ku uda nggak karua karuan bentuknya, pun uda mo abis juga.

nah saat itu, aku masih rajin banget perawatan wajah ke klinik. setiap aku habis pulang dari klinik, wajahku akan selalu bentol bentol dan merah merah karena di penceti dan lain sebagainya. setelah siangnya perawatan di klinik, malamnya aku pakai krim dari dokterku kan. terus aja begitu sampe lebaran onta, akhirnya beberapa bagian di wajahku memerah, kayak di daerah lipatan hidung, lipatan mata, bawah bibir. perih banget kalo di peel atau kena beberapa krim dari dokter. lalu, di internet aku nemuin lah ini, sebagai penetral agar ga merah merah. aku belinya di Twitter waktu itu, di @nyxstuffid. tetehnya baik banget, asik banget di ajakin konsulnya. dan aku emang di sarankan pakai ini. apalagi dulu aku kalo kelar kegiatan outdoor kayak LDKS, pasti belang, merah dan pokoknya di
wajah perih perih gitu. ini obatnya

ini super mujarab di wajahku, Aloe Vera yang ada di dia bener bener nenangin banget. apalagi produk ini slelau aku kulkasin. jadi pas di pake langsung anyes banget di wajah. dalemnya bening dan tekstur nya bener bener gel. daya serapnya agak lama sih. aku kalo make sebagai krim ga pernah banyak. paling seujung telunjuk uda bisa buat semuka muka. lama banget nyerepnya. sekitar 30 - 60 menitan. apalagi kalo nih anak aku pakai buat masker. bisa lebih dari sejam baru kering. oh iya cara pakainya, kalo aku, biasa aku pakai 2 macem. sebagai krim dan sebagai masker. walaupun fungsi dari si Soothing Gel ini banyaaaaaak banget. kalian bisa baca di sini untuk manfaat lainnya.

kalo sebagai krim atau sleeping pack, aku pakai setelah bersihin wajah, setelah cuci muka, pakai krim, terkahir pakai dia. berhubung, sekarang aku uda ga pake krim dokter lagi dan ga pakai skin care routine yang step step an itu lagi, jadi langsung aku pake setelah pake toner. stepnya,
1. tissue basah. wajah yang masih kering ku usap pakai tissue basah buat ngilangin kotornya
2. micellar water. kalo pas habis kegiatan outdoor banyak banyak banget sampe seharian, si Micellar water ini 'is a must' karena wajah bersih sebelum cuci muka adalah kuntji
3. toner cuka apel. aku pakai sebelum cuci muka emang. kalo di pakai sebagai toner setelah cuci muka, aisyah ga kuat sama baunya. ini juga super bagussss bangeeeettttt. karena dia bisa ngempesin jerawat dengan cepat. ngecilin pori pori juga, ngilangin bekas jerawat juga. ngilangin sakit hati mantan enggak tapi ya :D
4. cuci muka pake sabun bayi. so far aku pakai sabun bayi Johsnson Johnson. kalo kalian ikutin instagram aku, aku uda berkeluh kesah tentang semua masalah jerawat yang selama ini menimpaku. aku lelah gonta ganti produk, akhirnya aku pakai sabun baby buat sabun cuci muka ku
5. toner air rendaman beras. ini baru ku pakai beberapa hari sih. claimnya bisa menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah. selama ini belum ada efek apa apa di wajahku. tapi, yang ada malah dia bikin wajahku nggak berminya. beneran deh. biasannya aku akan keling keling kan kalo agak siangan dikit. ini ngurangin kadar minyak di wajahku banget. bahkan setelah di usap ke wajah, dia langsung bikin wajah keset gitu tapi nggak ketat kayak ketarik. jadi aku putuskan untuk terus pake toner ini.
6. NR Aloe Vera Soothing Gel.
nah ini di step terakhir. aku makainya juga nggak setiap hari. aku takut aja aku bakalan ketergantungan. haha. walaupun, ya aku nggak tau sih dia bikin ketergantungan apa enggak. tapi kalo misal aku ketergantungan bisa bahaya. makanya aku pake dia jarang jarang banget. seminggu sekali kalik. setelah peeling wajah pakai neogen biopeel itu, selalu ku tutup pakai step ini. dan emang, efeknya di wajah mantep banget. seger dan menenangkan.
nah, kalo sebagai masker. dia juga ku pakai di step terakhir. tapi aku makenya agak banyakan. sampe ndemblok gitu, terus di biarin aja sampe kering. kalo aku maskerannya malem, aku ga pernah bilas, kalo uda kering ya langsung tidur. kalo makenya pagi hari atau sebelum beraktivitas, selalu aku bilas pake air biasa aja. di ruamh ga ada air anget, males manasin pake heater kan haha (emang dasarnya anak pemalas sih hahaha :D). oh ya, dan kalo kalian make nya malem, jangan tidur dulu sebelum bener bener kering, kalo ga gitu, itu si aloe nya akan nempel nempel ke bantal, guling, boneka deh. jadi pastikan bener bener kering. efeknya di wajah? besok paginya wajah kalian supeeeeeeeerrrrrr aluuuuuusssss. bekas-bekas jeraawat tertutup dan memudar. se keren itu emang dia. ternyata produk ini emang super duper keren, se keren brand ambassadornya. jadi dia ini terkenal bukan karena brand ambassadornya, tapi produknya emang super baguuuuusssss. highly recomended. SO HIGHLY RECOMENDED apalagi buat kalian yang lagi pengen lepas krim dokter, this is the answer!

2. NATURE REPUBLIC SHEET MASK

Dan produk dari NR selanjutnya yaituuuuuu SHEET MASK. dulu banget, aku uda suka sheet mask. tapi ku jatuh cinta sama punya Innisfree dan Tony Moly. eh punya Etude juga deng. tapi begitu aku tau NR punya sheet mask, awalny aku agak underestimate. beneran nih produk bagus? harusnya konsen di NR Soothing Gel aja, gausah ikut ikutan bikin sheet mask. dan setelah aku beli, pas kulak an di korea, sheet mask ini super duper laris. sehari aku bisa jual 50-70 pcs. jadi dari korea aku bawa 200 pcs an, seminggu langsung sold. super gilak nggak sih. akhirnya aku penasaran dong buat cobain. ternyataaaaaaa
INI ENAAAAAAAAAQQUUUEEEEE!!!! saking enaknya pake sheet mask ini, sampe pengen nangsi gue *ah lebay* tapi iya loh. ini sebagus itu

ngomongin masalah step, jelas ini di pakai di step terakhir ya. kalo kata orang dan kata cara pemakaian yang ada di bungkusnya, sheet mask di pakai seminggu 2-3x. kalo kataku, kamu mau pakai setiap hari GAPAPA! BEBAS! karena ini bahannya super alami. dan sheet mask itu nggak kayak masker yang nemplok ke wajah kamu, yang bisa angkat sel kulit mati, jadi kali di pakai tiap hari bisa bahaya gitu kan. kalo si mask sheet nggak. dia punya cairan kayak serum di dalamnya, ngerendem si sheet nya itu. setahuku ya, semua sheet mask itu pasti punya efek melembabkan, karena nyatanya semua sheet mask yang uda pernah ku coba, mulai dari tony moly, innisfree, celebon, the saem, etude house, skin food, foodaholic and many more. walaupun mereka punya varian masing masing yang jelas ada masing masing targeted treatmentnya. tapi efek melembankannya ga akan pernah ilang. jadi, siapa sih yang ga mau wajahnya jadi lembut setiap pagi setelah bangun tidur kan?

dan si NR Sheet Mask ini setahuku dan dari beberapa referensi di Internet ada 14 varian dengan target masing masing. nah untuk fungsi masing-masing varian nya bisa kalian baca di sini. dan yang paling aku favorit bangeeeetttt adalah Aloe Vera, Bamboo, Green Tea, dan Tea Tree nya. ini paling favorit sih. selain bisa menenangkan kulit setelah aktivitas seharian, entah itu paparan sinar matahari, kena asep kendaraan, debu jalanan atau bahkan karena stress, mereka juga bisa mengecilkan pori-pori, mengurangi beruntusan, mengempeskan jerawat, memudarkan bekas jerawat.

aromanya seger, sheet nya juga lebar bener, maklumin ya. wajahku emang super lebar, jadi sheet mask nya NR ini sangat membantu. sheet nya juga rapi lipetannya, tebel juga jadi ga gampang sobek. cairan serumnya super kentel. jadi biasanya, bisa aku pakai sampe 2-3 kali lagi. caranya ya cairan di bungkusnya itu jangan di pake sekaligus. cukup pake yang ada di sheet nya. simpen kulkas, nggak harus kulkas sih. aku suka aja kalo di simpen di kulkas lebih adem. besoknya, cairan atau serum yang ada di bungkusnya di olesin ke wajah secukupnya. gitu terus di hari berikutnya sampe cairannya bener-bener abis. lebih hemat juga sih, wkwkwk

gitu deh sedikit review tentang NR Aloe Soothing Gel dan NR Sheet Mask. terimakasih sudah menyimak, dan semoga bermanfaat :)


Song Hye Kyo
KW
KW super



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...