Rabu, 02 April 2014

Tulisan Tuhan :')



            Aku membiarkan angin lembut menyapu wajah dan membalai halus rambut yang kubiarkan tergerai. Tangan kananku sibuk mengaduk Iced Blended Coffee Latte yang sudah kupesan sejak 3 jam yang lalu. Hari itu sungguh panas. Tak heran jika Coffee Shop ini muai penuh dengan tamu-tamu yang ingin mendinginkan diri dari cuaca di luar karena tempat Coffee Shop ini yang memang nyaman dan dingin karena AC.
            Tangan kiriku masih dipegang olehnya. Seseorang yang baru saja menyatakan cintanya padaku beberapa puluh menit yang lalu. Matanya yang bulat bening itu seolah menyoroti kebenaran isi hati dan perasaanya,
            “Kamu yakin atas perasaanmu itu?” tanyaku sambil perlahan menarik tanganku. Tetapi gagal. Laki-laki itu semakin erat menggenggam tanganku.
            “Apa perlu aku membelah dada seperti yang dilakukan di iklan permen itu? Aku serius, Put” katanya. Tanganku di genggamnya semakin erat.
            “Aku Cuma penjaga kafe ini, Tra. Kamu mahasisa yag bisa kuliah dengan beasiswa, prestasimu cemerlang. Kamu masih yakin melabuhkan hatimu padaku? Di luar sana masih banyak perempuan yang jauh lebih baik dari aku yang mau ngantri buat dapetin kamu loh” jelasku. Kemudian menyesap Iced Blended Coffee Latte yang sudah tidak terlalu dingin itu.
            “Lalu? Kamu takut aku nikung?” tanya Putra. Matanya membulat lucu.
            “Bukan. Hanya saja kamu tahu lah, nggak ada ceritanya seorang mahasiswa berprestasi cemerlang pacaran sama seorang barista yang berending bahagia” kataku melemah.
            “Kalo gitu, kita yang buat ceritanya lah, Put” katanya santai. Ah dia selalu bisa membantahku
            “Aku bukan penulis. Begitupun kamu. Kamu itu hanya mahasiswa desain grafis. Bukan mahasiswa sastra” tukasku
            “Anggap saja cerita ini sudah ditulis, Put”
            “Oleh siapa?”
            “Tuhan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[SKINCARE REVIEW] Skincare Clarice Clinic to the Rescue

Hai semuuaaaa   Assalamualaikum   Eh kebalik ya, harusnya salam dlu   Assalamualaikum   Hai semuaaaa   Gini harusnya S...